Merk dan Harga Alat Olahraga Sepeda Statis Terbaik

Bersepeda merupakan salah satu jenis olahraga yang dapat menyehatkan tubuh dan mengurangi risiko terjadi penyakit berbahaya. Penyakit berbahaya tersebut antara lain obesitas, radang sendi, penyakit jantung, dan juga osteoporosis. Namun bila anda memiliki aktivitas padat yang membuat anda tidak ada waktu untuk bersepeda di luar, anda dapat menggunakan alat olahraga sepeda statis sebagai pilihan alternatifnya. Alat ini tergolong praktis saat digunakan.​

Saat ini banyak perusahaan merek olahraga terkenal yang berlomba lomba dalam menciptakan produk sepeda statis. Hal ini karena semakin meningkatnya permintaan atas sepeda tersebut di masyarakat dan juga tempat olahraga.

Merk dan Harga Alat Olahraga Sepeda Statis 

Untuk mempermudah anda dalam mendapatkan merek dan harga sepeda statis yang berkualitas dan terjangkau, anda dapat simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Total Fitness TL- 8215

Merek pertama sepeda statis adalah Total Fitness TL- 8215. Sepeda ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 950.000 hingga Rp. 1.000.000 saja. Bagi anda yang mencari sepeda statis dengan harga ramah di kantong, dapat mencoba merek sepeda ini. Dalam sepeda statis ini tidak dilengkapi rantai, namun menggunakan belt. Selain itu sepeda ini dilengkapi dengan monitor yang memiliki informasi tentang jarak yang ditempuh, kalori yang dibakar, waktu olahraga, dan lainnya.

Divo X Bike Horse Rope Hidrolik

Merek kedua sepeda statis adalah Divo X Bike Horse Rope Hidrolik. Sepeda ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 1.600.000 hingga Rp. 2.000.000 saja. Meskipun harganya terjangkau, sepeda statis ini memiliki keunggulan berupa dapat digunakan dalam dua fungsi sekaligus. Fungsi pertama untuk olahraga sepeda dan fungsi kedua untuk power rider. Dengan adanya kedua fungsi tersebut sangat praktis dalam membakar lemak berlebih pada tubuh anda.

Recumbent MRB – 5030

Merek ketiga alat olahraga sepeda statis adalah Recumbent MRB-5030. Sepeda ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 1.700.000 hingga Rp. 3.500.000 saja. Dalam produk sepeda statis ini dilengkapi dengan 8 level sebagai magnet pemberat. Pada level 1 sebagai level sangat ringan, lalu level 8 sebagai level terberat. Sepeda statis ini memiliki pegangan tangan yang ada di depan dan juga di samping sadel. Sehingga dapat mempermudah anda dalam menggunakannya.

Idachi Elliptical Crostrainer Bike ID – 038N

Merek keempat sepeda statis adalah Idachi Elliptical Crostrainer Bike ID – 038N. Sepeda ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 3.300.000 hingga Rp. 4.500.000 saja. Dalam sepeda statis ini memiliki layar monitor yang akan memberikan informasi mengenai jumlah kalori yang terbakar, jarak yang ditempuh, dan kecepatan yang yang dilakukan. Sehingga anda akan terpacu untuk terus berolahraga dalam membakar lemak di tubuh yang berlebihan.

BFIT Platinum Elliptical Bike 159 – 43

Merek kelima sepeda statis adalah BFIT Platinum Elliptical Bike 159 – 43. Sepeda ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 8.500.000 hingga Rp. 9.000.000 saja. Pada alat olahraga sepeda statis anda dapat mengetahui frekuensi nadi saat menggenggam grip dengan kencang. Frekuensi nadi tersebut akan terlihat di layar monitor sepeda. Selain itu sepeda statis ini dapat menampung beban mulai dari 48 hingga 130 kilogram.   

Itulah penjelasan mengenai rekomendasi merek dan harga alat olahraga sepeda statis yang dapat anda pilih. Pastinya dalam setiap merek sepeda memiliki keunggulannya masing masing. Namun sebelum anda membeli sepeda tersebut, pastikan kondisi keuangan anda mencukupi. Semoga bermanfaat. 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp